https://www.martinimoon.com

Josip Ilicic, mantan bintang Atalanta dan pemain hebat Slovenia, menerima penghargaan yang menyentuh hati dari gelandang Arsenal, Declan Rice. Rice menghampiri Ilicic sebelum pertandingan Euro antara Inggris dan Slovenia yang berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk menyampaikan rasa hormatnya. Momen ini diungkapkan Ilicic dalam wawancara dengan Sky Italia.

Rice, yang dikenal sebagai gelandang andal, tidak ragu untuk mencari Ilicic dan menyatakan kekagumannya. “Kisah saya inspiratif. Sejujurnya, saya senang mendengarnya,” kata Ilicic. Pemain berusia 36 tahun ini telah menghadapi banyak tantangan, termasuk masa-masa sulit akibat depresi yang memaksanya absen saat bermain untuk Atalanta.

Ilicic mengenang momen tersebut dengan penuh kebanggaan. “Bahkan hari ini, saat memasuki lapangan, ada pemain Inggris yang memuji saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia sangat menghormati saya. Senang mendengarnya,” cerita Ilicic. Dukungan dari Rice ini menjadi semacam pengakuan atas perjuangan panjang yang telah dilalui Ilicic.

Pujian dari Rice, pemain muda yang sudah mencapai banyak hal di kariernya, menunjukkan betapa luasnya pengaruh cerita hidup Ilicic. “Pemain yang mengatakan itu? Dia gelandang Arsenal, saya yakin Anda mengenalnya, Declan Rice,” tambah Ilicic. Penghormatan ini membuktikan bahwa kisah inspiratif Ilicic telah menyentuh banyak hati di dunia sepak bola.

Setelah periode sulit bersama Atalanta, Ilicic kini berusaha bangkit kembali di Maribor. Dukungan moral dari sesama pemain seperti Rice memberikan motivasi tambahan baginya. “Saya sangat berterima kasih atas dukungan tersebut,” ujar Ilicic, menegaskan betapa berharganya penghargaan ini dalam perjalanan kariernya.

Rice, di sisi lain, merasa penting untuk menunjukkan rasa hormat kepada pemain seperti Ilicic. “Saya selalu menghormati pemain yang telah melalui banyak hal dan tetap kuat,” kata Rice dalam sebuah wawancara. Tindakan Rice ini menggarisbawahi pentingnya solidaritas dan penghargaan dalam dunia sepak bola.

Dukungan dari Rice tidak hanya menguatkan semangat Ilicic, tetapi juga memberikan contoh positif bagi pemain lain. “Kisah saya terkenal di seluruh dunia. Saya berharap dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk tidak menyerah dalam menghadapi kesulitan,” ujar Ilicic. Kisahnya menjadi teladan bagi banyak orang di dalam dan di luar lapangan.

Read More: https://www.martinimoon.com

Cerita tentang Ilicic dan penghargaan dari Rice adalah bukti nyata bahwa rasa hormat dan dukungan antarpemain memiliki kekuatan besar. Ini menunjukkan bahwa persahabatan dan rasa hormat dapat berkembang di balik persaingan sengit dalam sepak bola.